PEMILIHAN KETUA OSIS SMP ISTIQOMAH SAMBAS PURBALINGGA BOARDING SCHOOL PUTRA

PURBALINGGA-SMP Istiqomah Sambas Purbalingga tetap melaksanakan pemilihan Ketua OSIS untuk periode 2020-2021 meskipun dalam pandemi covid19. Disaat anak-anak melakukan BDR (Belajar Dari Rumah) atau pembelajaran online. Pilketos atau Pemilihan Ketua OSIS tetap dilaksanakan. Namun kali ini Pilketos pun dilakukan secara daring. Pemilihan akan dilakukan menggunakan web tertentu yang disetting sedemikian rupa hingga santri tidak kesulitan untuk memilih.

Ada dua calon yang berhasil melaju ke babak pemilihan di lingkup Boarding School Putra. Keduanya yaitu Jundan Fazza Alfarabi dan Hummam Faalih Syariifullah. Keduanya berhak melaju ke babak pemilihan setelah lolos dari seleksi video visi dan misi serta penilaian afektif dan leadership oleh Dewan Asatidz.

Jundan fazza dengan visinya Menyalurkan bakat dan minat santri serta menjadikan osis dan Santri berakhlaqul karimah. Sedangkan Humam Faalih memiliki visi Menjadikan OSIS dan santri SMP ISBS Putra Menjadi Pribadi yang disiplin, amanah, berakhlaqul karimah, dan unggul dalam berbagai bidang. Kedua tampak sama-sama mengedepankah aklaq sebagai tujuan ketika menjabat menjadi Ketua OSIS SMP ISBS Putra periode 2020-2021.