SMP ISTIQOMAH SAMBAS PURBALINGGA RAIH “DINDIKBUD AWARDS” 3 KATEGORI SEKALIGUS

Atas kinerja, prestasi, inovasi, dan kreativitas dalam memberikan layanan pendidikan yang bermutu SMP Istiqomah SAMBAS Purbalingga mendapatkan Penghargaan Sekolah, Kepala Sekolah, Pendidik, dan Tenaga Kependikan Mulia Tahun 2021. Penghargaan diberikan langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Purbalingga di Aula Soedirman Komplek Kantor Dindikbud Kab.Purbalingga pada hari Senin, 10 Januari 2022.

Bapak Drs. Agus Triyanto, M.MPd. selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan untuk yang pertama kali di era dan pasca pandemi. Penghargaan ini adalah wujud kepedulian dan pengakuan atas kinerja sekolah. Dengan penghargaan ini maka diharapkan bisa menularkan kepada sekolah-sekolah yang lain dalam peningkatan prestasi sekolah, kepala sekolah, pendidik, dan tenaga kependidikan, tambah Agus Triyanto yang juga Kasie Kurikulum Dinas Pendidikan Kabupaten Purbalingga.

Dari empat kategori penghargaan yang meliputi penghargaan untuk sekolah, kepala sekolah, pendidik, tenaga kependidikan, SMP Istiqomah Sambas Purbalingga meraih penghargaan pada tiga kategori, yaitu penghargaan untuk sekolah, penghargaan untuk kepala sekolah, dan penghargaan untuk pendidik yang diraih oleh Ibu Triani Andriarti, S.Pd.Gr. Kepala SMP Istiqomah Sambas Purbalingga, Bapak Syaefudin Purwanto, S.Pd. mengatakan Penghargaan ini merupakan bukti tambahan sekaligus pengakuan resmi dari pihak pemerintah bahwa SMP Istiqmah Sambas Purbalingga telah memberikan layanan pendidikan secara berkualitas. Lebih lanjut Syaefudin Purwanto menyatakan bahwa dengan raihan pada tiga kategori menunjukkan bahwa kinerja, prestasi, dan inovasi yang dilakukan oleh SMP Istiqomah Sambas Purbalingga bersifat sistemik, kolektif, dan terprogram. Kami terus menerus mengembangkan budaya mutu di SMP Istiqomah Sambas Purbalingga sehingga seluruh pihak yang terlibat terus berkomitmen untuk bergerak bersama memberikan layanan pendidikan yang berkualitas.

Keluarga Besar SMP Istiqomah Sambas Purbalingga mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Yayasan Istiqomah Sambas, LPIS, dan Jajaran Dindikbud Kab.Purbalingga atas kepercayan dan bimbingannya, serta pihak-pihak lain atas kerjasama dan dukungannya ; seluruh satuan di bawah LPIS, seluruh orang tua/wali murid dan wali santri, seluruh peserta didik dan santri, jajaran MKKS SMP, MGMP Kab.Purbalingga, serta pihak-pihak yang tidak kami sebutkan, Syaefudin Purwanto menambahkan.